Bara JP Akan Launching 50 Posko di Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – DPC Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Kota Tanjungpinang, akan mendirikan sebanyak 50 Posko di Kota Tanjungpinang untuk relawan pendukung Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2014 mendatang.

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini rampung, dan kita langsung melaunching 50 posko se – Kota Tanjungpinang ini,” ujar Ketua DPC Bara JP Kota Tanjungpinang, Drs. Asep Nana Suryana, Kamis (20/2) kepada IsuKepri.com.

Asep mengatakan, dari jumlah itu, sudah dua Posko Bara JP yang didirikan di kawasan Tanjungpinang Timur. Ia juga menyampaikan, kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang mendukung Jokowi sebagai Presiden RI mendatang, agar segera bargabung dengan Bara JP di Tanjungpinang.

“Masyarakat dapat menghubungi saya di nomor 081364010404, dan pin bb 28E87510, atau mendatangi sekretariat DPC Bara JP Tanjungpinang dengan alamat Kampung Bangun Sari, Jalan Lembah Merpati KM 12 Tanjungpinang,” paparnya.

Asep mengutarakan, Bara JP ini merupakan barisan relawan masyarakat yang menginginkan dan mendukukng Jokowi untuk menjadi Presiden RI.

Bara JP ini terbuka untuk masyarakat dari berbagai kalangan, dan juga terbuka untuk kader serta simpatisan dari berbagai partai. Untuk itu mari kita sama – sama mendukung Jokowi jadi Presiden RI mendatang, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Mantan TNI Ngaku Jual Motor Curian ke Oknum Polisi

Read Next

20 Hektare Hutan di KM 27 Tanjung Uban Dilalap Api