Bank BRI Pamedan Tanjungpinang Dilalap Api

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang berada di depan lapangan Pamedan Tanjungpinang, Jumat (14/2) malam. Kebakaran itu diperkirakan bermula sekitar pukul 19.00 WIB.

Kejadian itu juga, sempat membuat panik warga sekitar dan menjadi tontonan masyarakat Tanjungpinang yang melintasi tempat kejadian perkara (TKP).

Di TKP, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP. Patar Gunawan mengatakan, kejadian itu bermula sekitar pukul 19.00 WIB.

Api berasal dari lantai I, kemudian ke lantai II blok, dan merambat hingga ke lantai III bangunan Bank BRI tersebut, kata AKBP Patar, kepada IsuKepri.com.

Kapolres mengatakan, begitu api muncul di lantai satu, penjaga bank berusaha memadamkannya. Kemudian dibantu oleh dua unit kendaraan pemadam kebakaran.

Penjaga bank yang langsung memadamkan api dengan dibantu oleh dua unit damkar. Sedangkan, penyebab kebakaran masih dalam penyidikan, ujarnya.

Namun, dugaan sementara disebabkan oleh arus listrik mati dan pihak bank menggunakan ganset. Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa, serta semua asset berhasil diamankan, tutur Patar. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Hutan di Korindo dan Pulau Ladi Dilalap Api

Read Next

27 Atlet Berprestasi di Kepri Dapat Dana Pembinaan