APK Caleg di Sepanjang Jalan Protokol Akan Dicopot

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Surjadi mengatakan, pada Senin (3/2) besok, semua Alat Peraga Kampanye (APK) partai dan caleg di sepanjang Jalan Protokol akan dicopot dan ditertibkan.

“Semua alat APK partai dan caleg akan kita copot atau tertibkan besok Senin (3/2) yang terpasang disepanjang Jalan Protokol Tanjungpinang. Dalam penertiban itu, tentunya bersama tim terpadu BPPT, Kesbangpol, Kepolisian, KPU dan Panwaslu Kota Tanjungpinang,” kata Surjadi, Minggu (2/2).

Dia mengatakan, di jalan protokol yang akan ditertibkan tersebut yaitu apabila APK berada di tiang – tiang listrik, pohon, luar pagar dan lain sebagainya.

“Maka, jika ada terpasang pada tempat tersebut, kita akan cobot semuanya atau tertibkan tanpa terkecuali dan kita akan mulai star di kantor Satpol PP,” katanya.

Sebelum melakukan penertiban alat peraga kampanye tersebut, kata Surjadi, pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi bersama, Kepala Kesbangpol, Ketua Panwaslu Kota, KPU Kota serta pihak kepolisian.

Namun, sambung dia, untuk didaerah kampung belum ditertibkan sambil menunggu selesai untuk di jalan potokol terlebih dahulu. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

KPU Tekan Golput Bersama Relawan Demokrasi

Read Next

Kepsek Minta Pembuatan Zebra Cross di SDN 014