Wawako Pimpin Apel di Disdikbud Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Mengawali Tahun Baru 2014, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, memimpin Apel pertama di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tanjungpinang, Jalan Sukarno Hatta Tanjungpinang, pada Jum’at (3/1) pagi.

Pada Apel itu juga, turut di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Drs. HZ. Dadang AG, Pengawas Sekolah serta seluruh Staf Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer.

Di hari ke tiga ini, dengan memimpin Apel ini, merupakan apel yang ke dua saya di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kepada seluruh aparatur pemerintah, dengan datangnya tahun baru, semangat baru, aktifitas baru, saya sangat mengharapkan, Aparatur Pemerintah Kota Tanjungpinang dapat meningkatkan lagi etos kerja, disiplin kerja dan tanggjawab kerja yang lebih baik, ucap Wawako mengawali sambutannya.

Syahrul menghimbau, kepada seluruh Pegawai Tidak Tetap (PTT), supaya terus meningkatkan kinerja dan tanggungjawab serta selalu mengevaluasi diri, memperbaiki niat dan punya komitmen untuk menjadi lebih baik.

Karena Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini adalah ujung tombak dan cerminan aspek karakter di tengah – tengah masyarakat. Sekali lagi saya berharap terus tingkatkan etos kerja dan disiplin serta tanggungjawab guna percepatan perubahan pembangunan daerah seperti yang kita harapkan, ujarnya.

Selain itu, usai memimpin apel, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd bersilahtuhrahmi kepada seluruh pengawas sekolah. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pendapatan PT Pos Tanjungpinang Capai 400 Persen

Read Next

Ansar Resmikan Rumah Singgah Milik Bintan di Jakarta

Wawako Pimpin Apel Di Disdikbud Kota Tanjungpinang