Warga Sumber Rejo Merasa Terisolir

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Warga perkampungan Sumber Rejo tepatnya di dalam kompleks AURI KM 13, merasa terisolir dari perhatian pemerintah. Pasalnya, warga perkampungan yang berjumlah sekitar 100 lebih KK mengharapkan kondisi jalannya sejauh 3000 meter supaya diaspal, sampai saat ini tidak kunjung dilakukan.

“Permohonan ke pemerintah sudah dari 2002 lalu, agar perkampungan Sumber Rejo ini diaspal, namun hingga saat ini harapan kita tidak ditindak lanjuti,” kata Ketua RT 01 Sumber Rejo, Harmen, Kamis (30/1).

Menurutnya, harapan tersebut sudah disampaikan warga dan RT sebelumnya kepada para cawako dan caleg ketika melakukan kampanye di Sumber Rejo.

Tapi sambungnya, begitu terpilih, jalan perkampungan Sumber Rejo masih saja menguning serta berdebu ketika musim panas dan becek serta licin ketika musim hujan.

Kata Harmen, proposal pengajuan aspalisasi bukan sekali yang ajukan ke pemerintah terkait, bahkan hal tersebut sudah sering dilakukan hingga tak terhitung jumlahnya.

Sementara, Sumber Rejo yang berada di belakang komplek TNI AU tersebut, belum juga mendapat perhatian dari instansi TNI di lokasi.

“Pihak TNI hanya fokus di dalam kawasan militer Wings udara 2, sementara Sumber Rejo dipenuhi warga sipil yang butuh bantuan pemerintah,” imbuhnya.

Ia mohon, pemerintah memperhatikan lingkungan Sumber Rejo sama dengan masyarakat lainnya.

“Perkampungan lain saja sudah diaspal, sementara kami belum,” imbuh Harmen. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

KPPAD Dan RPSA Beda Pendapat Terkait Perkara Anak

Read Next

PU Tanjungpinang Akan Aspalisasi Jalan di Sumber Rejo