Warga Serbu Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Ratusan warga Tanjungpinang menyerbu lokasi operasi pasar gas elpiji 3 kilogram yang diselenggarakan oleh agen elpiji PT. Mulia Bintan Sejahtera (MBS), di Jalan DI Panjaitan Km 7 tepatnya di samping Morning Bakery, pada Selasa (7/1).

Masyarakat mendatangi operasi tersebut lantaran sejek sepakan terakhir gas ukuran 3 kg mulai langka di Tanjungpinang. Akan hali itu, warga dapat lega dengan adanya isi ulang tabung gas elpiji tersebut dengan membayar Rp15 ribu/ tabung.

Hasan, salah seorang warga Kijang lama yang melakukan pengisian ulang mengaku gas miliknya sudah 3 hari kosong dan sudah mencari kemana – mana, namun pasokan elpiji di pangkalan habis.

“Dimana – mana pangkalan sudah habis pasokan. Tadi saya diberi tahu oleh tetangga kalau disini ada elpiji 3 kg,” ungkap Hasan.

Hasan berharap kepada pemerintah agar memperhatikan persoalan langkanya elpiji 3 kg terseut, karena elpiji 3 kg merupakan kebutuhan masyarakat banyak.

Sementara, dalam operasi pasar gas elpiji ukuran 3 kg tersebut, pihak agen PT. Mulia Bintan Sejahtera menyediakan sebanyak 650 tabung elpiji 3 kg untuk kebutuhan masyarakat. (IWAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Satpol PP Akan Operasikan 10 Unit Sepeda

Read Next

Penindakan K3, PPNS Tanjungpinang Akan Dibentuk