Warga Digegerkan Pohon Pisang Berbuah Dua Kali

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Warga Kampung Bukit Kelurahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, di gegerkan dengan penemuan sebatang pohon pisang yang berbuah dua kali, pada Rabu (22/1).

Hal itu tidaklah seperti biasa, sebab pohon pisang tersebut berbuah hanya sekali dalam sebatang. Namun, sebatang pohon pisang yang ini, baru dua pekan lalu dipanen dan ditebang oleh pemiliknya. Akan tetapi, pisang tersebut kembali mengeluarkan buah dari batang yang telah ditebang tersebut.

Pemilik kebun pisang, Jiah merasa kaget melihat apa yang telah terjadi. Ia bahkan tidak menyangka, jika pisang yang baru beberapa hari ditebangnya itu ternyata berbuah kembali.

“Saya tak nyangka saja, setelah diperhatikan sempat kaget, karena kemarin sudah panen dan ditebang. Eh, malah tumbuh lagi. Senang pisangnya tenyata berbuah lagi,” ujarnya saat ditemui dilokasi, Rabu (22/1).

Selain itu, warga setempat dibuat heboh atas kejadian tersebut. Kabar soal pohon pisang unik itu juga, begitu cepat beredar dari mulut ke mulut. Sehingga warga berdatangan ketempat batang pohon pisang tersebut. Sejumlah warga juga terlihat takjub dengan pemandangan yang dilihatnya.

Tak hanya itu, sebagian warga mengambil gambar menggunakan kamera Hp-nya untuk mengabadikannya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Mengantuk, Avanza Terlajak ke Semak

Read Next

Kiteboard Tour Asia Bintan 2014 Resmi Dibuka