Sarjono, Sukses di Perantauan

Profil, Isukepri.com – Sarjono atau yang akrab disapa Jhon, lahir di Rengat, 19 Agustus 1980. Jhon merupakan salah satu sosok pemuda yang sukses meniti karir di perantauan.

Dimasa sekolah, Jhon pernah beberapa kali menjuarai pertandingan Catur dan Domiino. Setelah menamatkan pendidikan SMA-nya di Rengat, Jhon merantau ke Batam bekerja sebagai Honorer di Puskesmas Batu Besar. Berbekal kesungguhan dan ketulusan dalam berkerja membuat karir Jhon terus meningkat. Setahun disana, Jhon diperbantukan dan pindah berkerja di Rumah Sakit Angkatan Laut, Tanjungpinang.

Tanjungpinang merupakan tempat perantauan terakhirnya. Pada tahun 2011 Jhon menikahi Balqis dan kini sudah dikaruniai seorang anak perempuan.   Membentuk sebuah keluarga baru ternyata membuat dirinya lebih termotivasi untuk berkerja. Menurutnya kesuksesan hanya bisa didapatka dengan kerja keras.

Disiplin dan bertanggungjawab dalam berkarir membuatnya diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang hingga saat ini.

“Mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan dan Berkerja dengan setulus hati akan membuahkan hasil yang memuaskan” begitulah tips meraih kesuksesan diperantauan menurutnya. (Wawan)

Alpian Tanjung

Read Previous

Api Lalap Kampus UI Depok

Read Next

ULP Wujudkan Proses Pelaksanaan Barang/Jasa Lebih Efesien