Rimba Futsal Berikan Promo Sewa Lapangan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Futsal merupakan sebagai sarana olahraga bola kaki yang digunakan oleh kaum pria dari berbagai golongan dan juga merupakan gaya hidup masyarakat kota. Untuk memenuhi permintaan masyarakat yang ingin berolahraga tersebut, Rimba Futsal yang berada di Jalan Gudang Minyak Tanjungpinang, memberikan promo sewa lapangan hanya seharga Rp100 ribu per jam.

“Kami disini menyediakan lapangan untuk masyarakat yang berolahraga futsal dengan sewa Rp100 ribu per jam,” kata pemilk Rimba Futsal, Juliet, Jumat (17/1).

Sebelum dibangun sarana olaharga Futsal, menurut Juliet, minat berolahraga futsal tumbuh cukup subur di kalangan masyarakat khususnya di Kota Tanjungpinang. Selain untuk kesehatan, kegiatan futsal banyak dilirik sebagai gaya hidup dan cara bersosialisasi.

“Melihat perkembangan dan minat olahraga futsal cukup tinggi, maka dari itu saya juga tertarik membukanya dengan nama Rimba Futsal karena berdasarkan tempat lokasinya di Rimba Jaya,” ujar Juliet.

Dia menambahkan, selain tempat yang disedikan, juga ada sarana lapangan dengan kualitas fasilitas, seperti rumput, penerangan, gedung, sarana penunjang yang lebih baik, serta tempat hiburan lainnya.

“Ditempat kami ini, selain lapangan ada juga sarana tempat makan, pujasera, super market, tempat mainan anak – anak dan dekat dengan laut, sehingga membuat tempatnya lebih menarik,” katanya.

Maka dari itu, sambung dia, yang ingin mencoba silahkan datang langsung ke Rimba Futsal. “Disini kami buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB,” ujar Juliet. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemko Gelar Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan Lis – Syahrul

Read Next

Kejari Periksa 8 Saksi Terkait Kasus Korupsi BPK