Pizza Hut Tanjungpinang Beri Diskon 50 Persen

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Guna memanjakan konsumen selama Januari 2014, Pizza Hut Tanjungpinang memberikan promo Hemat Banget (HEBAT) dengan diskon 50 persen. Promo tersebut hanya diberikan untuk menu paket tertentu setiap hari Senin – Jumat, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB.

“Promo HeBat yang kami berikan hanya selama Januari dengan bermacam – macam menu dan setiap hari menunya berbeda, serta dengan diskon harga yang diberikan sebesar 50 persen. Namun tidak berlaku untuk pemesanan,” kata Manager Pizza Hut Tanjungpinang, Awal Ginting, Rabu (8/1) kepada IsuKepri.com.

Awal mengatakan, setiap Senin, paket yang ditawarkan adalah Pasta, Spaghetti, Chiken Mushroom Calizza tambah minuman Krimy Lembut yaitu irisan buah bluberi, es krim vanila dan susu.

Sedangkan untuk paket menu lainnya, sambung Awal, seperti pizza ukuran sedang yaitu Tuscani Beet Pronto yaitu campuran sosis sapi. Terus pepperoni sapi saus tomat Italia segar, Cheese Rolls yaitu keju Mozzarella dalam balutan roti renyah, dan banyak menu makanan lainnya.

“Jadi setiap orang hanya dapat memilih 1 produk, begitu juga dengan diskon harga yang diberikan dihitung per orang,” kata Awal.

Selain menu makanan yang ditawarkan kepada pelanggan atau konsumen, Pizza Hut juga menawarkan tiga macam minuman segar. “Seperti minuman segar Krimy Lembut yaitu irisan buah bluberi, es krim vanila dan susu. Kemudian teh hijau (kombinasi green tea, susu dan es krim vanila dan minuman dingin segar yaitu (sirup bluberi, campuran jeruk nipis dan soda),” ujarnya.

Kenikmatan dalam setiap hidangan berbagai paduan yang dihidangan bervariasi setiap hari, begitu juga dengan harganya.

“Namun paket HeBaT dengan diskon 50 persen ini, tidak berlaku pada Minggu dan hari libur nasional. Jadi tunggu apalagi, bagi yang ingin menikmati hidangan dengan menu yang berbeda silahkan datang langsung ke Pizza Hut Tanjungpinang,” ajak Awal. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

BLH Imbau Masyarakat Agar Tidak Membakar Sampah

Read Next

KONI Usulkan Dana Pengcab Rp5 Miliar di 2014