Perkuat Organisasi, BEM Politeknik Gelar Gathering

Batam, Isukepri.com – Pengurus BEM Politeknik Batam periode 2014 menyelenggarakan gathering guna memotivasi calon-calon anggota BEM periode 2014 untuk meningkatkan semangat berorganisasi kepada mahasiswa. Didalam diskusi tersebut hadir sebagai pemateri Suprapto, mantan Presiden BEM Politeknik Negeri Batam periode 2005 dan David Primadi selaku mantan Presiden BEM periode 2012.

Presiden BEM, Muhammad Abdul Mustofa mengatakan diskusi tersebut sengaja dibentuk dalam rangka meningkatkan kualitas dan kinerja BEM Politeknik Negeri Batam periode 2014.

“Sengaja diagendakan untuk saling bertukar pengalaman lalu kemudian dan sebagai bahan ajar untuk menjadikan pengurus periode 2014 menjadi lebih baik dari pengurusan sebelumnya,” kata Mustofa, Sabtu (25/1).

Sementara itu, Suprapto yang memberikan materi kepada para calon pengurus BEM berharap kepada para pengurus periode ini untuk tidak berperan di dalam kampus saja melainkan juga membangun konsolidasi dengan Organisasi Eksternal dan pengurus BEM Kampus lain.

“Membangun dan memperkuat konsolidasi serta relasi disemua sektor baik itu dengan Organisasi eksternal maupun penengurus BEM Kampus lainnya,” jelas Suprapto.

Masih kata Suprapto, peran mahasiswa sebagai kaum intelektual saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai pendamping berkehidupan sosial.

“Mulailah belajar menjadi pemimpin dan mengisi peran – peran dilingkungan bermasyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu, David Primadi dalam penyampaiannya memberikan motivasi kepada mahasiswa lewat berbagai pengalamannya saat berada diorganisasi dan memimpin BEM pada 2012 lalu. (CR01)

suprapto

Read Previous

REI Kepri Inginkan Masyarakat Miliki Rumah Sendiri

Read Next

Tiga Perusahaan Mikol di Tanjungpinang Sudah Gunakan Pita Cukai