Pemko Gelar Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan Lis – Syahrul

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, menggelar syukuran 1 tahun kepemimpinan pasangan Wali Kota Tanjungpinang dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2013 – 2018, yakni H. Lis Darmansyah, SH dan H. Syahrul, S.pd. Pada 16 Januari 2014, masa kepemimpinan Lis – Syahrul tepat 1 tahun sejak dilantik pada 16 Januari 2013 lalu.

Syukuran sederhana itu juga dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang, dan setelah melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional, Jumat (17/1).

Dalam syukuran tersebut, Lis – Syahrul bersilaturahmi dengan seluruh pejabat dan staf dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Diacara itu juga, turut dihadiri oleh FKPD Kota Tanjungpinang, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, serta Ketua GOW Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul.

Pada kesempatan tersebut, Lis Darmansyah yang berdampingan dengan Syahrul menyampaikan kesan dan pesan selama 1 tahun kepemimpinannya di hadapan seluruh pegawai Pemko Tanjungpinang. Dalam hal itu juga, Lis – Syahrul tak henti – hentinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak tanpa terkecuali karena telah membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan kerjasama dan koordinasi yang sinergis antara semua pihak.

Semua kemajuan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang merupakan hasil kerja keras kita semua. Tahun 2014 ini harus optimis, bisa berubah kearah yang lebih baik lagi, dan itu dimulai dari diri sendiri. Kita boleh mengatakan ada kemajuan bila kita berani melakukan perubahan, ucap Syahrul.

Pernyataan Syahrul itu juga, langsung diamini oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. Setiap perubahan selalu ada dampaknya. Yang paling utama dari hasil kerja keras kita selama ini adalah adanya kebersamaan. ujar Lis.

Lis mengucapkan, dengan menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong. Insyaallah kita bisa berupaya memajukan Kota Tanjungpinang ini kearah yang lebih baik lagi, katanya.

Selain itu, Lis – Syahrul menyadari, bahwa waktu 1 tahun itu merupakan waktu yang singkat untuk bertindak melakukan perubahan demi kemajuan Kota Tanjungpinang. Namun secara bertahap, keduanya optimis, dengan koordinasi dan komunikasi yang sinergis antara pemerintah dan masyarakat, bisa menjadikan Pemerintah Kota Tanjungpinang berwibawa dan bisa dibanggakan oleh masyarakat.

Tidak ada lagi kelompok ini atau kelompok itu, tidak ada lagi like atau dislike. Pemko Tanjungpinang adalah satu keluarga, dan didalam keluarga harus saling mendukung dan saling menyayangi. Tunjukkan kinerja yang bagus kepada masyarakat. Itulah gunanya kebersamaan, ucap Lis.

Sementara, selama 1 tahun kepemimpinan Lis – Syahrul dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Gurindam, terlihat perubahan yang dirasakan masyarakat yang cukup signifikan. Salah satu upaya pemerintah yang paling menonjol dampaknya adalah mulai tingginya tingkat disiplin dikalangan pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Itu terbukti dengan berkurangnya para pegawai yang berkeliaran di kedai kopi pada jam kerja. Selain itu, pembenahan parkir di kawasan kota lama ternyata cukup memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

ABK Asean Rider Jatuh ke Laut Belum Ditemukan

Read Next

Rimba Futsal Berikan Promo Sewa Lapangan