Pasar Malam, Masyarakat Toapaya Terhibur

Bintan, Isukepri.com –  Pasar malam disimpang empat tembeling yang digelar sejak sepekan lalu mendapatkan respon baik dari masyarakat Bintan. Hal ini dibuktikan dari banyaknya pengunjung pasar yang merupakan masyarakat sekitar Toapaya.

Rencananya, Pasar Malam tersebut akan bertahan hingga sebulan lamanya. Faisal pengelola pasar malam mengatakan pasarnya akhir-akhir ini memang ramai dikunjungi oleh masyarakat. Pihaknya mengaku sengaja menggelar pasar malam di wilayah ini karena dinilai kurang dan jauh dari tempat hiburan.

“Antusias masyarakat memang baik. Sampai sekarang ramai dikunjungi, banyak yang datang untuk berbelanja ataupun bermain pada permainan yang ada,” Ungkap Faisal, Senin malam (21/1).

Selanjutnya, Ira salah seorang pengunjung mengatakan dirinya senang dengan adanya pasar malam tersebut, karena menurutnya memang pasar malam menyediakan barang belanja dan permainan anak-anak yang sesuai dengan kapasitas ekonominya.

“Saya senanglah dengan adanya pasar malam ini, soalnya barang belanjanya murah dan cocok dengan kebutuhan ekonomi kami,selain itu bisa juga bawa anak-anak untuk bermain dipermainan yang ada,” Ungkap Ira kepada Isu Kepri.

Hal senada juga disampaikan Jumiati, ia juga mengatakan sangat senang dengan adanya pasar malam tersebut, sebab selain dapat berbelanja murah juga dapat dijadikan hiburan jika malam tiba.

“Kalo seperti kami ini untuk berbelanja nggak perlu yang bagus dan mahal, yang penting murah dan bisa digunakan seperti yang dijual dipasar malam ini,” Tutur Jumiati. (CR11)

suprapto

Read Previous

PKL Tepilaut Dialihkan ke Lokasi Bekas Kantor PU

Read Next

Sampah di Tanjungpinang 1 Ton Per Hari