Moto G Sudah Masuk Pasar Malaysia

Isukepri.com – Smartphone terbaru yang dirilis oleh Motorola dengan seri Moto G kini mulai memasuki pasar Asia Tenggara lewat Malaysia. Smartphone Android kelas menengah ini memiliki fitur dan performa premium layaknya Moto X, namun dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Dinegara jiran ini, kabarnya Moto G hadir dalam dua varian kapasitas yakni yang mengusung kapasitas 8 GB dan 16 GB, namun Moto G yang hadir di Malaysia dipastikan mengusung fitur dual-SIM.

Seperti detikINET kutip dari GSM Arena, Senin (20/1/2014), Lazada Malaysia menawarkannya dengan harga USD 210 atau sekitar Rp 2,5 juta untuk versi 8 GB dan USD 240 atau sekitar Rp 2,8 juta untuk versi 16 GB.

Salah satu situs jual beli di Malaysia yakni Lazada.com telah membuka keran pre-order Moto G dan menjanjikan sudah akan sampai ke tangan konsumen pada Selasa besok (21/1).

Sementara itu, Indonesia sampai saat ini belum ada keterangan resmi kapan Moto G akan masuk ke Indonesia. Menurut kabar,  kemungkinan Moto G akan memasuki pasar Indonesia sekitar satu bulan setelah Malaysia.

Meski dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, namun Moto G adalah sebuah produk smartphone yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni.

Moto G dibekali prosesor empat otak berkecepatan 1,2 GHz Snapdragon 400, RAM 1GB dan layar HD resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan piksel 329ppi. (Detik)

suprapto

Read Previous

Mourinho Harapkan MU ke Empat Besar

Read Next

Bawaslu Riau Pidanakan Caleg yang Berikan Sembako