Mengantuk, Avanza Terlajak ke Semak

Bintan, Isukepri.com – Mobil Toyota Avanza berwarna hitam dengan plat BP 1723 TU terlajak saat ditikungan dan masuk ke semak tak jauh dari Desa Ekang Anculai Km 59, Kecamatan Teluk Sebong, Rabu (22/1).

Menurut salah seorang saksi mata, Yanto pengendara Avanza sedang dalam kondisi ngantuk saat mengendarai Mobil yang katanya bukan milik Yanto, dirinya hanya menyewa.

“Supirnya ngantuk, dan tidak menyadari tikungan sehingga kehilangan kendali,” ujar Ferri kepada Isukepri.

Ferri menjelaskan, Yanto dari arah Tanjungpinang hendak pulang menuju Tanjunguban dan terburu-buru mengejar waktu masuk kerja. Akibat keteledorannya dalam berkendara, Avanza yang dikendarainya keluar lintasan hingga 20 meter dari jalan dan bagian kiri body-nya kemek dan rusak parah.

“Setelah menginfokan kejadian kepada pemilik mobil, Yanto langsung kembali ke Tanjunguban untuk berkerja. Dia tidak apa-apa. Cuma mobil ini saja yang hancur, kata Feri yang mengaku tinggal disekitar tempat kejadian.

Sementara itu, Darto pemilik mobil yang disewakan kepada Yanto saat ditemui Isukepri di TKP hanya bisa menghela nafas saat dimintai keterangan.

“Mau gimana lagi, sudah seperti ini kondisinya,” pungkasnya singkat.

Upaya untuk mengeluarkan Avanza tersebut dari semak berjalan dengan lancar, Darto mengerahkan sebuah Truk untuk membantu menyeret mobil keluar dari semak. Proses mengeluarkan mobil dari semak juga disaksikan oleh sejumlah waga setempat yang penasaran dengan kejadian tersebut. (CR11)

suprapto

Read Previous

Lis Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jabal

Read Next

Warga Digegerkan Pohon Pisang Berbuah Dua Kali