Melda, Cerdas Aktif dan Supel

Profil, Isukepri.com – “Aku punya mimpi yang harus Aku raih” Begitulah moto mahasiswa semester lima di Universitas Batam. Yeti Melda atau yang lebih akrab disapa Melda, wanita kelahiran Payakumbuh 17 April 1992 ini terbilang cerdas dengan berbagai prestasi yang didapat. Dirinya mengaku pernah meraih juara 1 saat duduk dibangku SMK Negeri 1 payakumbuh.

Selain itu, pada Lomba Kompentesi Siswa (LKS) tingkat Kota di Sumbar tahun 2010 Melda mendapatkan peringkat harapan satu. Dilingkungan sekolah maupun kampus, Melda memang dikenal sebagai anak yang pintar karena hobinya membaca.

Disisi lain, diam-diam Melda juga menggeluti Olahraga Pencak Silat layaknya pria. Bersama pencak silat, Ia juga pernah mendapatkan Juara 3 seleksi tingkat kota pada tahun 2009.

Disela-sela aktifitas kuliahnya, Melda juga berkerja di PT Dynacast Indonesia sebagai Operator. Mahasiswa UNIBA semester lima dengan jurusan Manajemen Informatika ini ternyata juga memiliki komunikasi yang baik dalam berinteraksi dilingkungan kerja dan dilingkungan kampus. Menurut Weny salah seorang teman dekatnya, Melda punya banyak teman sebab Ia mampu menyesuaikan diri dengan cepat.
“Melda orangnya baik, senengnya berbagi ilmu, dan rela menolong,” tutur Weny, Rabu (8/1). (CR03)

Alpian Tanjung

Read Previous

KONI Usulkan Dana Pengcab Rp5 Miliar di 2014

Read Next

Gajah di Jambi Mati Karena Diracun