Maulid Bintan, Ansar : Teladani Akhlak Nabi

Bintan, Isukepri.com – Peringatan Maulid Nabi merupakan momentum perubahan diri dengan meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Bintan H Ansar Ahmad dalam sambutannya pada peringatan Maulid Nabi di Taman Kota Kijang, Sabtu malam (18/1).

“Marilah bersama tingkatkan rasa persatuan, persaudaraan, dan keimanan sebagai bentuk keteladanan kita kepada Rasulullah,” singkat Ansar.

Peringatan Maulid Nabi Pemkab Bintan kali ini dimeriahkan oleh Ustd Habib Fachri Jamalulail yang menyampaikan tausiah agama dengan tema “Mewujudkan Generasi yang Islamis” dan disejalankan dengan pengumuman pemenang lomba sempena peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digagas oleh BKPRMI Kabupaten Bintan.

Kecamatan Bintan Timur dalam perlombaan memenangkan empat katagori perlombaan sekaligus dengan kategori Musabaqah Syahril Quran, Qasidah Remaja, Qasidah Klasik Remaja, dan Busana Muslimah Pelajar. Sementara untuk kategori Busana Muslimah Remaja diraih oleh Kecamatan Toapaya.

Dalam kesempatan ini juga ditandai dengan penyerahan program Akte gratis secara simbolis oleh Bupati Bintan. Kegiatn dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan, Sekda Bintan, Skpd Bintan, anggota DPRD Bintan, Kemenag Bintan, Ketua PKK Bintan, dan ketua Darma Wanita Bintan. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Malam Minggu, Lintas Barat Dijadikan Arena Balapan

Read Next

Kadisdikbud: Kepsek Harus Transparan Sampaikan Dana BOS