Komunitas Bengkel Sabda akan Menggelar Bakti Sosial untuk Penyandang Disabilitas

Batam, isukepri.com – Komunitas Bengkel Sabda akan menggelar kegiatan bakti sosial di Mesjid Nurul Hidayah, Batu Besar, Nongsa, Batam, pada hari Selasa (14/1) mendatang. Kegiatan ini adalah wujud kepedulian anggota komunitas Bengkel Sabda kepada warga penyandang disabilitas dan janda yang berada di kecamatan Nongsa dan sekitarnya.

Kegiatan bakti sosial ini nantinya meliputi pembagian paket sembako, suvenir dan makanan ringan untuk anak-anak penyandang disabilitas, serta dana santunan untuk para penyandang cacat dan janda. Selain itu juga, akan ada perwakilan dari penyandang disabilitas yang akan memberikan motivasi hidup, bagaimana mereka tetap mampu bertahan dan tetap berkreasi walaupun mengalami keterbatasan fisik.

Kegiatan bakti sosial ini akan diadakan pada hari Selasa, tanggal 14 Januari 2014, dari pukul 08:00 WIB sampai dengan pukul 17:00 WIB. Bagi pembaca yang ingin memberikan donasi atau berpartisipasi, silahkan menghubungi komunitas Bengkel Sabda di http://www.bengkelsabda.com. (andria)

0 Reviews

Write a Review

Andria Gutama

Read Previous

KNPI Tanjungpinang Akan Gelar Muscab Pada Maret

Read Next

MUHASABAH Tahun Baru 2014 Momentum Perbaikan