Kiteboard Tour Asia Bintan 2014 Resmi Dibuka

Bintan, Isukepri.com – Kiteboard Tour Asia (KTA) Bintan 2014 dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Bintan kawasan wisata timur pantai Trikora Km 52, Rabu (22/1).

Dari informasi yang ditemukan Isukepri.com, peserta lomba yang mengikuti sebanyak 180 peserta dari 35 Negara. Event KTA Bintan tersebut merupakan rangkaian dari Tour Asia yang dilaksanakan di Cina, Australia, Bintan, dan Filipina.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bintan Setioso mengatakan, hari pertama kegiatan masih eksebisi sekaligus pelatihan bagi beberapa orang atlit lokal pemula.

“Untuk hari ini baru pelatihan bagi atlit lokal, dan perlombaan akan dimulai Kamis (23/1) hingga Minggu (26/1),” ungkap Setioso.

Selain itu, selama perlombaan digelar Pemkab Bintan juga menampilkan pameran kuliner dengan aneka masakan melayu dan penampilan budaya daerah.

“Diharapkan peserta mengikuti perlombaan dengan sportif dengan menampilkan yang terbaik. Penutupan kegiatan nanti pada Minggu malam sekaligus penyerahan hadiah untuk para pemenang,” tambahnya.

Perlombaan Kiteboard Tour Asia ini terbuka untuk umum. Pembukaan tersebut dihadiri oleh pihak  Imigrasi, Bea dan Cukai, Polres Bintan, Syahbandar, Polair, dan Basarnas. (CR11)

suprapto

Read Previous

Warga Digegerkan Pohon Pisang Berbuah Dua Kali

Read Next

Lis Lantik Pengurus Dewan Kesenian Kota Tanjungpinang