Kepri Peringati Maulid Bersama Ribuan Jamaah

Tanjungpinang, Isukepri.com – Peringatan Maulid Nabi yang selenggarakan Pemprov Kepri di Masjid Raya Dompak pada Jumat (17/1) dihadiri oleh ribuan masyarakat Kepri khusunya Tanjungpinang dan Bintan.

H. Muhammad Sani, Gubernur Kepri dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk meneladani sifat Nabi Muhammad SAW dengan berusaha memberikan manfaat kepada orang lain. Sehingga, dengan demikian akan tercipta rasa persatuan dan kesatuan dimasyarakat Kepri ini.

“Peringatan Maulid Nabi kita jadikan moment untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama umatnya,” kata Sani.

Peringatan Maulid Nabi yang digelar sebelum shalat Jumat, menghadirkan penceramah KH. Tohri Tohir yang menyampaikan pentingnya persaudaraan diantara sesama.

Sementara itu, Robert Iwan Mantan Ketua PHBI Provinsi Kepri yang saat ini resmi menjadi Sekda Kepri dalam laporannya mengungkapkan peringatan Maulid kali ini sengaja tidak digelar di gedung daerah, melainkan digelar di masjid dengan tujuan akan disejalankan dengan shalat jumat. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tjetjep Imbau Masyarakat Segera Daftar ke BPJS Kesehatan

Read Next

Cakar Ayam Keledek Wariah Tembus Pasar Luar Daerah