Kasim, Hobi Bermain Golf dan Punya Suara Indah

Profil, Isukepri.com – Putra kelahiran Batam, 20 Januari 1987 Muahammad kasim ini adalah seorang yang supel dan rajin. Kini dirinya sedang menimba ilmu di Universitas Batam (UNIBA) semester 5 dengan jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ).

Selain menyelesaikan kuliahnya, Kasim juga bekerja di Tering Bay-Golf Batam. Pekerjaannya sebagai Caddy Master menjadkan dirinya suka sekali bermain Golf. Luar biasa, jarang sekali saat ini kita temukan pemuda yang memiliki hobi bermain Golf.

Pengalaman dalam berkerja yang Kasim miliki tidak diragukan lagi, Kasim pernah berkerja di PT. SMOE, NAYADAM (Oleh-Oleh Khas Melayu Batam).

Sementara itu, Kasim juga memiliki potensi lain yakni Suara yang khas dan indah ketika bernyanyi. Menurut Andi salah seorang teman dekatnya, suara Kasim memang memiliki khas tersendiri dengan suara tingginya dan nafasnya yang panjang.

“Suaranya khas sekali, sangat cocok jika Kasim menyanyikan lagu Malaysia,” tutur Andi, Rabu (8/1).

Dalam menjalani kehidupan sehari hari Kasim dikenal sebagai sosok yang rela berkorban, sabar untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan.

“Hidup memerlukan pengorbanan, pengorbanan memerlukan perjuangan. perjuangan memerlukan ketabahan, ketabahan memerlukan keyakinan, keyakinan pula menentukan kejayaan. kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan,” demikianlah Motto hidupnya. (CR03)

suprapto

Read Previous

Irfan Pernah Jadi Sopir Angkot

Read Next

Wali Murid Ngamuk Lantaran Jadwal Motivasi Molor