Kanwil Kemenag Kepri : Biaya Nikah 30.000

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Kementrian Agama Kepri, Marwin Jamal, minta seluruh KUA terapkan ketentuan biaya nikah 30.000 rupiah. Hal ini diungkapkan oleh Marwin dihadapan kepala KUA se-Kabupaten Karimun, saat melakukan kunjungan kerja ke Kementrian Agama Kabupaten Karimun beberapa waktu lalu.

“Masalah biaya nikah menjadi sorotan masyarakat, oleh sebab itu ketentuan biaya nikah harus dipatuhi sesuai dengan ketentuan yang tekah ditetapkan,” ujarnya.

Marwin juga mengatakan, sudah banyak aduan dari masyarakat kepada dirinya terkait biaya pernikahan. Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada unit-unit kerja Kementrian agama untuk segera mempersiapkan AKIP/LAKIP 2013.

Menjelang awal tahun 2014, Ka. Kanwil juga mengingatkan agar mempersiapkan perubahan sistem kepegawaian mulai dari SKP, P3 dan remunerasi. Insya Allah remunerasi akan dilaksanakan pada tahun 2014 nanti, jelas beliau.

Sedangkan terkait persiapan MTQ Tingkat Nasional, Marwin mengharapkan semua pihak untuk mempersiapkan kegiatan sebaik mungkin, agar pelaksanaan MTQ berjalan dengan lancar.

suprapto

Read Previous

Kanwil Kemenag Kepri Gelar Pisah Sambut

Read Next

Tanjungpinggir Sekupang Dipadati Pengunjung