KAMMI Tanjungpinang Galang Dana Korban Banjir Jakarta

Tanjungpinang, Isukepri.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Tanjungpinang, menggelar aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Jakarta bersama Puskomda FSLDK Kepri. Penggalangan dana tersebut digelar sejak Rabu lalu (22/1) sampai dengan Minggu (26/1).

Masyitah As Sahara, selaku Koordinator Lapangan mengatakan tema aksi penggalangan dana kali ini adalah “Peduli Banjir Jakarta” sebagai bentuk kesadaran dari Mahasiswa untuk membantu sesamanya.

“Aksi peduli ini merupakan bentuk kepedulian kami selaku Mahasiswa kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Selain itu, kami berharap dana yang terkumpul setidaknya membantu mereka,” Kata Masyitah, Sabtu (25/1) di Simpang Pamedan.

Selanjutnya, dana yang sudah terkumpul akan diserahkan melalui KAMMI Reaksi Cepat (KRC), untuk diserahkan langsung kepada korban banjir di Jakarta.

“Penggalangan dana ini tidak hanya kami lakukan dipersimpangan Jalan, tetapi juga disekolah-sekolah yang ada di Tanjungpinang. Kami juga berharap kepada masyarakat untuk rasa solidaritasnya,” tutupnya. (CR11)

suprapto

Read Previous

Penjualan Rumah Turun Hingga 60 Persen di Kepri

Read Next

Ansar : FTZ Terkendala Lahan Sehingga Menyulitkan Investor