Kades Toapaya Utara Gelar Musdes Bersama Masyarakat

Bintan, IsuKepri.com – Kepala Desa (Kades) Toapaya Utara, Supriadi beserta masyarakat mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) ke IV dan disejalankan dengan Serah Terima Pembangunan Program PPIP TA 2013. Dalam musayawarah tersebut, membahas mengenai pengerasan jalan dilingkungan Rukun Tetangga (RT) 04 Rukun Warga (RW) 02 Gang Melur, Kampung Kangboi dan Rabat Beton RT 02 RW 01, Kampung Jawa.

Supriadi menyampaikan, program PPIP yang sudah dikerjakan sangat memuaskan dan berguna bagi masyarakat.

“Saya selaku kepala desa, sangat berterimakasih sekali, karena telah terealisasinya infrastruktur tersebut,” ungkap Kades Toapaya Utara, Supriadi, Jumat (17/1).

Pada kesempatan itu, Kepala Satuan Kerja Kabupaten Bintan yang diwakili oleh Karlindra Jhon Friady, ST mengatakan, bahwa kegiatan PPIP di Desa Toapaya Utara sudah berjalan sebanyak dua kali, yaitu di tahun 2011 dan tahun 2013.

“Saya juga berharap kepada masyarakat dengan adanya bantuan infrastruktur yang sudah dibangun dapat dipelihara, dirawat, dan digunakan sebagaimana mestinya, ucap Karlindra.

Sementara, Musdes IV yang diadakan di Balai Pertemuan Desa Toapaya Utara tersebut, turut dihadiri oleh ketua BPD Desa Toapaya Utara, Ketua OMS Toapaya utara serta sejumlah masyarakat. Acara serahterima itu juga ditutup dengan pembubaran Organisasi Masyarakat Setempat (OMS) tahun 2013. (CR12)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kejari Periksa 8 Saksi Terkait Kasus Korupsi BPK

Read Next

Dahlan : FPI Bukan Dalang Penutupan Hang FM