Es Teler Abie Punya Menu Andalan Baru

Batam, IsuKepri.com – Mini Resto Es Teler Abie yang beralamatkan di Ruko Alibaba Blok B No 01 Batam Center kini menyediakan menu andalan baru untuk para pengunjungnya yakni Mie Pedas Mampus. Keistimewaan menu baru satu ini terletak pada sensasi rasa pedas yang super.

Menurut Yanti pemilik Mini Resto, pengunjung harus merasakan menu terbaru miliknya dan tidak perlu merogo saku dalam-dalam untuk menikmatinya.

“Pengunjung yang hobi dengan makanan pedas harus mencoba Mie Pedas Mampus disini, pasti ketagihan,” ujar Yanti, Senin (13/1).

Disamping murah, mie pedas mampus juga cocok disantap bersama es teler sebagai penetral rasa pedasnya. Tak hanya itu, juga tersedia diantaranya Bakso, Batagor, Siomay, Aneka Nasi Timbel, Aneka Nasi Goreng.

“Kami juga menyediakan aneka makanan yang bisa dibilang sangat komplit artinya dari menu ringan hingga berat bahkan es krim sekalipun kita sediakan. Supaya pengunjung bisa memilih sesuai selera, dan paling cocok jika datang beramai-ramai karena mereka bisa memesan menu yang berbeda,” lanjut Yanti.

Anwar, salah satu pengunjung mengatakan, ketagihan dengan Mie Pedas Mampus buatan bu Yanti yang sangat menggoda.

“Bukan pedas lagi, tapi Extra Hot pedas rasanya, tapi enak bikin ketagihan. Harganya juga terjangkau,” kata Anwar.

Mini Resto milik Yanti ada paket ulang tahun dengan memberikan makanan secara percuma kepada yang sedang berulang tahun. tidak itu saja paket Happy Hours juga diberikan dengan Discout 20% untuk pesanan pelanggan pada jam 14.00-15.00 WIB.

“yang berulang tahun cukup memperlihatkan KTP-nya saja,” tutrnya. (CR03)

suprapto

Read Previous

Harga Cabe Rawit dan Jahe Malambung di Tanjungpinang

Read Next

Siswi SD Jual Koran Lantaran Himpitan Ekonomi