Dadang Minta Orang Tua Dukung Kegiatan Motivasi

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Tanjungpinang, HZ. Dadang, AG meminta orang tua murid agar mendukung kegiatan motivasi belajar pemantapan persiapan menyonsong Ujian Nasioanl (UN) 2013/ 2014 yang dilaksanakan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 10 Tanjungpinang, pada Rabu (8/1) di Plaza Hotel Km 3 Tanjungpinang. Sebab, kegiatan tersebut bermanfaat untuk siswa dalam menghadapi UN mendatang.

“Hal ini untuk kesuksesan siswa – siswi menghadapi UN 2014 mendatang. Kalau pelaksanaan kegiatan itu tidak didukung orang tua murid, hal itu sudah keterlaluan,” ujar Dadang kepada IsuKepri.com melalui telepon selulernya.

Sementara, terkait adanya orang tua murid kesal lantaran lama menunggu serta jadwal yang telah ditentukan pihak sekolah itu molor, Dadang meminta agar orang tua bersabar.

“Masak hanya menunggu satu satu jam orang tua sudah kecewa. Padahal, kegiatan itukan untuk anak – anak kita, dan juga untuk orang tua siswa, agar anak – anak sukses menghadapi UN nanti,” ucapnya.

Sedangkan, kata Dadang, pelaksanaan kegiatan itu sendiri dilakukan di hotel, merupakan kebijakkan pihak sekolah. “Itu kebijakan sekolah, dan bukan dari dinas,” ujarnya.

Akan hal itu, Dadang meminta dukungan dari orang tua siswa untuk bersama – sama membantu anak – anak agar berhasil dan sukses menghadapi UN 2014 mendatang. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wali Murid Ngamuk Lantaran Jadwal Motivasi Molor

Read Next

Satlantas Akan Tilang Pelanggar Parkir di Tanjungpinang