Bensin Botolan Panen Pembeli di Awal Tahun 2014

Bintan, IsuKepri.com – Bensin botolan yang dijual para pedagang kaki lima di Km 16 Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, panen pembeli di awal Tahun 2014. Hal itu juga sebabkan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Km 16 mengalami antrian panjang.

“Inikan tahun baru, jadi banyak masyarakat yang pergi ke pantai untuk rekreasi. Sehingga, SPBU ramai yang mengisi bahan bakar kendaraan roda empat dan roda dua,” ujar salah seorang pedagang bensin botolon di Km 16, Amat, Rabu (1/1) kepada IsuKepri.com.

Akan hal itu, kata dia, pengendera yang enggan mengantri hingga lama, mereka terpaksa mengisi bensin botolan.

“Dari pagi tadi memang sudah ramai pengendara sepeda motor yang membeli bensin botolan di tempat saya, bahkan hingga siang ini,” katanya.

Ia mengatakan, untuk bensin botolan aqua besar yang ukurannya 1,6 liter, dijualnya seharga Rp13 ribu per botol.

“Meski saya jual dengan harga segitu, pengendara tetap membeli. Namun, ada juga pengendara yang komplaian. Ya mau gimana lagi, rata – rata pedagang bensin botolan disini menjualnya segitu dari kemarin,” tuturnya.

Amat mengutarakan, pembeli bensin botolan pada awal tahun 2014 mengalami peningkatan dari hari – hari biasanya.

“Dari pagi tadi hingga siang ini, bensin botolan saya sudah terjual hingga 50 botol. Untuk hari – hari biasa hanya bisa terjual hingga 10 botol saja,” ujar.

Selain itu, seorang pengendara sepeda motor, Yuni mengatakan, membeli bensin botolan tersebut karena terpaksa. Sebab, SPBU ramai kendaraan yang antri.

“Sementara, saya dan teman – teman ingin buru – buru ke pantai. Meski harganya Rp13 ribu, mau tidak mau terpaksa beli dari pada antri hingga lama di SPBU,” ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tanjungpinggir Sekupang Dipadati Pengunjung

Read Next

BKPRMI Akan Gelar Maulid Nabi di Taman Kijang