Asep Sediakan 1000 Asuransi Untuk Masyarakat Tanjungpinang Timur

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Tanjungpinang Timur, Drs. Asep Nana Suryana, menyediakan 1000 asuransi kecelakaan untuk masyarakat Tanjungpinang Timur.

“Asuransi ini juga, saya berikan gratis untuk masyarakat Tanjungpinang Timur,” ucap Asep, Sabtu (18/1) kepada IsuKepri.com.

Ketua Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang ini juga mengatakan, asuransi kecelakaan yang disediakan itu, sangat bermanfaat untuk masyarakat. Sebab, jika terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, asuransi tersebut dapat menanggung semua pembiayaan selama perawatan di rumah sakit.

“Sehingga masyarakat yang telah memiliki asuransi itu tidak perlu lagi mengeluarkan biaya,” katanya.

Selain asuransi kecelakaan, kata Asep, masyarakat yang meninggal dunia juga akan mendapat santunan. Karena, masyarakat yang terdaftar dalam asuransi itu secara otomatis mendapatkan santunan meninggal dunia.

“Untuk saat ini, sudah 500 relawan yang telah terdaftar dan memegang kartu asuransi tersebut di Dapil Tanjungpinang Timur, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Cakar Ayam Keledek Wariah Tembus Pasar Luar Daerah

Read Next

Warga Minta Truk Tinja Agar Ditambah di Tanjungpinang