Yayasan Pelantar II Buka Posko Bantuan Kebakaran KUD

Tanjungpinang, IsuKepri.com –Yayasan Pelantar II, membuka Posko bantuan terhadap kebakaran di Pelantar KUD Tanjungpinang. Posko bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian warga yang terkena musibah kebakaran, pada Rabu (4/12) kemarin.

“Bagi masyarakat Tanjunginang yang ingn membantu beras, pakaian, uang maupun makanan, kami dari Yayasan Pelantar II membuka Posko bantauan bencana kebakaran yang tempatnya berada di Jalan Pelantar II Tanjungpinang,” kata anggota yayasan dan juga salah seorang tokoh masyarakat Pelantar II Tanjungpinang, Acu Jumat (6/12).

Dia mengatakan, posko bantuan bencana sudah dijalankan semenjak dua hari yang lalu dan sudah ada yang menyumbangkan beras, uang maupun yang lainnya.

“Setelah semua bantuan yang diberikan masyarakat terkumpul di posko ini, maka kami nanti akan membagikan langsung kepada warga yang tertimpa musibah. Hal ini juga, kami sudah berkoordinasi dengan lurah setempat,” ujar Acu.

Sementara posko bantuan bencana kebakaran, sambung Acu akan ditutup terakhirnya pada hari Senin (9/11) dan hari itu juga akan diserahkan bantuan tersebut kepada korban atau orang yang berhak menerimanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Junjung Sportifitas dalam Olahraga

Read Next

LDK Se-Batam Tolak Pekan Kondom Nasional 2013