Wan Samsi Bungkam Terkait Parkir Sembarangan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi (Dishub Infokom) Kota Tanjungpinang, Wan Samsi terkesan bungkam terhadap permasalahan parkir sembarangan yang terjadi di sejumlah Jalan Prokol di Tanjungpinang.

Pasalnya, permasalahan parkir yang pernah diberitakan oleh IsuKepri.com beberapa pekan lalu tentang kemacetan di depan Sekolah Pelita Nusantara (Pelnus) yang disebabkan parkir mobil hingga setengah badan jalan di depan sekolah tersebut.

Disamping itu, Dishub Infokom Kota Tanjungpinang belum lama ini menyediakan 50 gembok untuk kendaraan yang parkir sembarangan didaerah pasar, Jalan Teuku Umar yang membuat kemacetan disepanjang jalan tersebut.

Akan tetapi, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat diponselnya tentang kecukupan 50 Gembok yang disediakan Dishub Infokom Kota Tanjungpinang, Wan Samsi mengatakan, Dishub memulai dengan cara bertahap. “Bertahap nih, ye,” ucapnya, Rabu (4/12).

Sementara, lokasi parkir lainnya masih banyak yang belum ditertibkan, seperti didepan jalan protokol Sekolah Pelita Nusatara (Pelnus), SMKN 2, SMKN 1, SMPN 4 dan SMAN 2 Tanjungpinang, hingga saat ini permasalahan parkir tersebut belum dapat diatasi oleh Dishub Infokom.

Sementara itu, Kepala Bidang Darat Dishub Infokom, Nanang, saat dihubungi IsuKepri.com melaui telepon selulernya tidak aktif hingga berita ini ditayangkan. (RON)

Alpian Tanjung

Read Previous

Khazalik Berikan Uang Pembinaan Kepada Camat, Lurah, dan Kades Berprestasi

Read Next

Wawako Buka Pelatihan Peyelenggaraan Fardu Kifayah