Tiket Sky Avition Penuh Jelang Natal 2013

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Menjelang perayaan Natal 25 Desember 2013 dan menyambut Tahun Baru 2014, untuk pembelian tiket pesawat Sky Avition dengan tujuan Anambas – Tanjungpinang Pulang Pergi (PP) penuh saat ini. Begitu juga dengan tujuan Natuna – Tanjungpinang. Hal itu disampaikan salah seorang penjual tiket Tuah Abadi, Revi, Ahad (22/12).

“Memasuki Natal dan Tahun Baru ini, untuk pemesanan tiket tujuan Anambas – Tanjungpinang PP dan Tanjungpinang menuju Natuna PP, sering habis atau penuh. Kalaupun ada, harganya mahal hingga mencapai Rp1 juta lebih,”  kata Revi.

Dia mengatakan, tiket pesawat tersebut sering habis karena sebelumnya konsumen yang ingin berangkat ke kampung halamannya itu, sejak jauh hari telah memesan tiket.

“Seminggu sebelum memasuki tahun baru, para konsumen telah memesan tiket, sehingga konsumen lain yang ingin memesan tiket sudah habis. Apalagi sekarang melalui internet saja sudah bisa pesan tiket,” ujar dia.

Revi menambahkan, begitu juga dengan pembelian tiket pesawat dari Batam menuju Anambas atau Matak melalui masakapai Sky Avition, juga penuh.

Selain itu, salah seorang yang ingin membeli tiket dengan tujuan Anambas, Herman mengatakan, tiket pesawat Sky Avition saat ini sudah habis dan kosong.

“Kita ingin beli tiket, tapi sudah habis dan kata penjualnya, kalau ada besok yang kosong nanti mereka akan hubungi saya,” kata Herman yang menayakan kepada penjual tiket tersebut. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Fulham vs Manchester City 2-4

Read Next

BPNB Gelar Presentasi Warisan Budaya di Empat Provinsi