Syahrul Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai Pemuda Pancasila

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, melepas ratusan peserta jalan santai yang digelar dalam sempena Reuni Akbar Keluarga Besar Pemuda Pancasila di pelataran Anjung Cahaya Tepi Laut Tanjungpinang, Minggu (29/12) sekitar pukul 07.00 WIB.

Jalan santai itu juga, diikuti oleh sesepuh dan senior kader Pemuda Pancasila se Kota Tanjungpinang, seperti Bobby Jayanto, Husnizar Hood, RE. Mansur Razak, dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

Pada kesempatan tersebut, Ketua MPC PP Kota Tanjungpinang, Monang Parulian, SH mengatakan, sebelum pelaksanaan jalan santai tersebut, para kader senior Pemuda Pancasila dan masyarakat Kota Tanjungpinang melakukan senam sehat.

“Setelah senam sehat, kader PP dan masyarakat langsung mangikuti jalan santai dan dilepas oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul,” kata Monang.

Ia menyampaikan, pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi antara kader senior dan kader PP 2013 bersama masyarakat Tanjungpinang.

“Hal itu juga, agar kader – kader Pemuda Pancasila kedepannya tetap eksis dan Pemuda Pancasila dapat berbaur ditengah – tengah masyarakat Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Pantauan IsuKepri.com dilapangan, jalan santai yang diselenggarakan keluarga besar Pemuda Pancasila itu dimulai dari Anjung Cahaya menuju Jalan Merdeka, Jalan Teuku Umar, Gedung Daerah dan kembali finish di Anjung Cahaya. Usai pelaksanaan jalan santai tersebut, panitia memberikan berbagai door price untuk masyarakat dan kader yang mengikuti jalan santai tersebut. Bahkan, diselingi dengan berbagai hiburan. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Keluarga Besar Pemuda Pancasila Gelar Reuni Akbar

Read Next

BTN Tanjungpinang Miliki Asset Perumahan Capai Rp700 Miliar