Satpam Harap Gaji Naik Pada HUT Ke 33

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke 33 tahun pada 30 Desember 2013, seorang Satpam di Pegadaian Pamedan, Miswardi (29) mengharapkan seluruh satpam bisa naik gaji.

“Semoga kedepannya, seluruh profesi satpam di Kota Tanjungpinang bisa naik gajinya,” ucap Miswardi, Senin (30/12).

Kepada IsuKepri.com, Miswardi menyampaikan, profesi satpam yang digelutinya di kantor pegadaian mulai dari lajang hingga sudah beristri, yakni selama lima tahun itu melalui PT. Mahakam Intan Kencana Padi.

“Tetapi, gaji dari dulu tidak pernah naik, cuman Rp1,7 juta per bulannya mentok. Padahal, saya sudah pendidikan dan disamakan dengan yang belum pendidikan,” ujarnya.

Menurut Miswardi, satpam yang gaji tidak pernah naik hanya satpam di pegadaian, sedangkan untuk gaji satpam di Bank sudah pada diatas Rp1,7 juta. Padahal lencana garda pratama di dada.

“Malahan gaji satpam bank hampir Rp2,6 juta. Saya mengetahui itu, karena saling bercerita, jika jaga malam bersama – sama,” keluh Miswardi.

Untuk itu, kata Miswardi, jika hanya merayakan Hut Satpam, tidak mencukupi baginya, tapi harus memperhatikan kesejahteraan satpam. “Dengan begitu satpam makin semangat untuk melakukan kenerja dengan baik, apalagi untuk mengikuti pendidikan yang harganya semakin mahal, ucapnya. (RON)

Alpian Tanjung

Read Previous

Gelombang Perairan Natuna dan Anambas Capai 6 Meter

Read Next

PT. Pelni Akan Ganti Tiga Kapal di Tahun 2014