Pandam I Bukit Barisan Gelar Ramah Tamah di Aston

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayor Jendral (Mayjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Istu Hari Subagio SE MM menggelar ramah tamah dan disejalankan dengan pengantar tugas Komandan Korem (Danrem) 033/ Wira Pratama, Brigadir Jendral (Brigjen) TNI B. Zuwirman di Hotel Aston, Sabtu (21/12), pukul 20.00 WIB.

Dalam sambutannya, Pangdam I/ Bukit Barisan, Mayjen TNI Istu Hari Subagio SE MM mengatakan, kunjungan perdananya di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) merupakan tugas kinerja untuk mempelajari wilayah kerja kawasan Pangdam I/ Bukit Barisan.

“Saya belum genap sebulan menjabat sebagai Pangdam dan menggantikan Mayjen Siagian yang akan pensiun dari TNI. Dengan acara ramah tamah ini, sekalian juga saya memperkenalkan diri kepada para pemimpin di Provinsi Kepri yang merupakan masuk kawasan kinerja saya sebagai Pangdam,” ucapnya.

Selain itu, Mayjen Subagio menjelaskan, setelah dilantik menjadi Pangdam I Bukit Barisan, langsung mempelajari empat wilayah yang merupakan tugas kerjanya, yakni wilayah Kepri, Riau, Sumatra Utara dan Sumatera Barat.

“Tentunya, kami mengucapkan terimakasih kepada Gubernur yang telah mempersilahkan saya untuk ramah tamah di Provinsi Kepri ini, dan kami juga sudah menyiapkan program kerja dengan baik untuk menjalankan tugas disini nanti,” ungkapnya.

Sementara, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Muhammad Sani, menyambut baik ramah tamah Pandam I/ Bukit Barisan TNI Mayjen Istu Hari Subagio. Dalam Sambutannya, Sani melaporkan, bahwa wilayah Provinsi Kepri aman dan terkendali dengan jumlah seluruh penduduk kurang lebih 2,1 juta jiwa.

“Satu setengah juta jiwa terletak di Pulau Batam, karena Batam mempunyai industri yang maju, maka tingkat penduduk yang datang mencari pekerjaan lebih banyak disana,” ucapnya. (RON)

Alpian Tanjung

Read Previous

Azhar Ulang Tahun Bertepatan HUT Partai Hanura

Read Next

Azhar Targetkan Partai Hanura Pemenang Pemilu 2014