Musim Hujan, Warga Minta Pemko Perbaiki Drainase Jalan

Tanjungpinang, IsuKepri.com –  Curah hujan yang mengguyur Tanjungpinang akhir akhir ini menyebabkan ruas jalan Km 8 Tanjungpinang tergenang air. Menurut Suhardi, Warga setempat kondisi jalanan seperti ini menyulitkan pengguna jalan dan harus segera mendapatkan penanganan dari pihak terkait karena tidak berfungsinya system drainase sehingga menyebabkan adanya genangan air.

“Kalau turun hujan, jalan disini selalu digenangi air, padahal jalan ini menjadi jalan utama menuju Tanjungpinang,” Ungkap Suhardi, Rabu (11/12).

Hal senada yang diungkapkan oleh Rustam, salah seorang pengendara yang mengaku sangat terganggu dengan genangan air tersebut. Menurutnya, genangan tersebut selain mengganggu kenyaman juga dapat membahayakan pengendara. Karena itu, Rustam meminta, agar Pemko segera memperbaiki system drainase di jalan tersebut.

“Kami berharap drainase di jalan ini dapat diperbaiki, sebab genangan air selain membuat jalan rusak juga dapat membahayakan pengguna jalan terutama pengendara roda dua,” Tegas Rustam. (CR12)

suprapto

Read Previous

Liga Champions Eropa 2013-2014 : Barcelona vs Celtic 6-1

Read Next

Pengadilan Akan Sidang Edy Rustandi Hari Selasa