Lis Perkirakan Kerugian Kebekaran Capai Puluhan Miliar

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. LIs Darmansyah, SH mempekirakan total kerugian kebakaran yang terjadi di Pelantar KUD, pada Rabu (4/12) malam, sekitar puluhan miliar.

“Saya memperkirakan kerugian atas kebakaran di Pelantar KUD itu sekitar puluhan miliar rupiah, karena disana ada rumah, kios – kios dan ruko,” ujar Lis, Kamis (5/12) di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang.

Lis mengatakan, pemerintah akan melakukan rapat guna membahas insiden kebakaran tersebut, yaitu berapa tafsiran kerugian bersama instansi yang ada di Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Kami akan melakukan rapat bersama instansi yang ada di Pemerintah Kota Tanjungpinang, untuk membahas tafsiran kerugian. Dan untuk warga yang tertimpa musibah, kami tadi malam melalui lurah, camat dan RT mengatakan untuk warga yang rumah yang terbakar, sementara mereka tinggal dirumah saudara mereka,” kata Lis.

Namun sebelumnya, kata Lis, pihaknya telah mensiagakan kantor lurah dan kantor camat untuk dijadikan tempat berteduh sementara bagi para korban kebakaran.

Kemudian sambungnya, warga yang dirugikan atas kejadian tersebut bisa mendatangi posko untuk mendapat tempat dan informasi lebih lanjut. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Zulaikha Queenara Hilang Setelah Pulang Sekolah

Read Next

Dishub Akan Gembok Kendaraan Parkir Sembarangan