• March 29, 2024

Lis Marah PNS Banyak Absen di Malam Keakraban

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, marah karena banyak Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang tidak hadir dalam acara malam keakraban yang digelar Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Korpri Kota Tanjungpinang di Aula Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Tanjungpinang, Jumat (20/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

Hal itu disampaikan Lis Darmansyah SH dalam sambutannya dan ketika mengabsen satu persatu instansi dilingkungan Pemko Tanjungpinang yang hadir.

Acara yang digelar malam ini sangat baik untuk kebersamaan seluruh pegawai dilingkungan instansi Pemko Tanjungpinang. Judulnya malam keakraban, tetapi sangat sayang, yang hadir hanya sekitar 150 orang dari 3000 pegawai Pemko Tanjungpinang, ujar Lis.

Hal itu juga, menurut Lis, atas kurangnya koordinasi antara kepala dinas dengan bawahannya. Dan hal ini, selalu sering terjadi pada setiap acara yang digelar instansi dilingkungan Pemko Tanjungpinang.

Untuk itu, jagalah keakraban ini sebagai dasar kekompakan dan perkokoh dalam menghadapi setiap permasalahan nanti. Jika suatu saat ada permasalahan, maka kita akan selesaikan bersama dalam wadah Korpri ini. Jangan ketika ada masalah baru berkumpul, ini akan menjadi catatan saya ke pejabat dilingkungan masing – masing. Seperti dari Dinas PU hanya Kepala dinas-nya yang hadir, ini sangat disayangkan sekali,” tutur Lis.

Akan hal itu, Lis berharap, agar ada rasa satu hati disaat malam keakraban yang dilaksanakan tersebut. Karena malam keakraban untuk diingatkan betapa sangat pentingnya kebersamaan itu sebagai suatu keluarga besar dilingkungan Pemko Tanjungpinang.

“Jadi acara – acara seperti ini bisa membuat kita sama rasa, dan bagian dari keluarga yang bisa dapat saling membantu satu sama lainnya dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Korpri Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan mengatakan, tujuan pelaksanaan acara malam keakraban tersebut, untuk membicarakan Korpri Tanjungpinang kedepannya, dan menyatakan bahwa kegiatan – kegiatan Korpri telah terlaksana sepenuhnya.

“Oleh karena itu, saya mengharapkan nasehat – nasehat dari Wali Kota Tanjungpinang sebagai Dewan Pembina Korpri Kota Tanjungpinang untuk menentukan arah kemajuan Kopri di tahun depan,” ucapnya.

Sementara, dalam acara malam keakraban tersebut, dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Suparno, Kepala Korpri Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tanjungpinang, serta para tamu undangan dari lingkungan instansi Pemko Tanjungpinang. (RON)

Alpian Tanjung

Read Previous

RT/ RW Terima Insentif Rp1.462.000 Dari Pemko Tanjungpinang

Read Next

Wan Samsi Apresiasi Disdikbud Dapat Penghargaan Korpri