Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Manchester City vs Arsenal 6-3

Etihad Stadium, Sabtu 14 Desember 2013. Hujan gol terjadi dalam laga Manchester City vs Arsenal, dan berakhir dengan kemenangan besar di tangan Manchester City.

Menit ke-14, Sergio Aguero mencetak gol pertama pertandingan ini, dan pada menit ke-31, Theo Walcott berhasil menyamakan skor menjadi 1-1, hasil umpan dari Mesut Ozil.

Menit ke-38, City kembali unggul, kali ini melalui gol Alvaro Negrero. Dan pada menit ke-50, City semakin menjauh melalui gol Fernandinho.

Menit ke-62, Walcott kembali mengejar ketertinggalan menjadi 3-2, melalui sebuah gol indah, tendangannya melewati kepala kiper City Costel Pantilimon. Namun empat menit kemudian, David Silva membawa City kembali unggul 2 gol. 4-2 untuk City.

Menit ke-88, Fernandinho mencetak gol keduanya dan membawa City unggul dengan skor 5-2. Menit ke-94, sundulan kepala bek jangkung Arsenal asal Jerman Per Mertesacker berhasil mengubah kedudukan menjadi 5-3.

Dan akhirnya, gol keenam City dicetak oleh Yaya Toure pada menit ke-96.

Dengan hasil ini, Arsenal tetap duduk di puncak klasemen, dengan hanya berjarak 2 poin dengan Chelsea di posisi kedua, dan berjarak 3 poin dengan Manchester City di posisi ketiga. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Pengendara Keluhkan Truk Bauksit Lintasi Jalan Umum

Read Next

Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Chelsea vs Crystal Palace 2-1