Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Chelsea vs Southampton 3-1

Stamford Bridge, Minggu 1 Desember 2013, Chelsea berhasil meraih poin penuh kala menjamu tim promosi Southampton, dimana dua dari tiga gol Chelsea dicetak oleh pemain bertahan.

Southampton unggul terlebih dahulu saat petandingan baru berjalan 13 detik, back pass Michael Essien ke kiper Petr Cech malah diterima oleh Jay Rodriguez, dan Rodriguez menghukum kesalahan tersebut. 0-1 untuk Southampton.

Chelsea baru bisa menyamakan skor pada babak kedua tepatnya pada menit ke-55, tendangan sudut Juan Mata berhasil disundul oleh Gary Cahill dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Tujuh menit kemudian, Chelsea berbalik unggul, kembali melalui tendangan sudut, John Terry sukses menyundul bola dan skor berubah menjadi 2-1.

Menit ke-90, umpan silang Ramirez berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Demba Ba dan mengubah skor menjadi 3-1 untuk kemenangan Chelsea.

Dengan hasil ini, Chelsea naik ke posisi ke-2 klasemen sementara, tepat di bawah tim London lainnya, Arsenal, dan Southampton berada di posisi ke-7. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Manchester City vs Swansea City 3-0

Read Next

BMKG Prakirakan 7 Hari Kedepan Masih Hujan