Kaisar Baru Beli Terjun Kedalam Parit Km 9

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Satu unit kendaraan roda tiga alias Kaisar hijau tua dan bertuliskan Gajah dengan nomor polisi BP 6592 WD yang baru dibeli, terjun bebas kedalam parit depan Kantor Pegadaian Jalan DI Panjaitan Km 9 Tanjungpinang, pada Senin (23/12) sekitar pukul 14.30 WIB. Kecelakaan tunggal itu disebabkan pedal gas motor kaisar tersebut lengket, sehingga pengemudinya tidak dapat mengendalikan kendaraan itu.

Dalam kecelakaan tunggal itu juga, beruntung tidak ada korban jiwa. Bahkan, pengemudinya tidak mengalami luka – luka.

Warga sekitar lokasi kejadian, Buyung mengatakan, kaisar yang masuk kedalam parit itu sebelumnya dari arah Km 10 dan hendak menuju kedalam kota. Namun, setiba di lokasi kejadian kaisar tersebut langsung melaju dan menghantam pohon diatas parit.

“Ketika menghantam pohon, motor kaisar itu sempat tertahan di pohon ini. Tetapi, gas motornya tetap tinggi dan hingga akhirnya masuk kedalam parit,” ujar Buyung kepada IsuKepri.com.

Akan tetapi, kata dia, pengendaranya tidak apa – apa. Karena, ketika motor kaisar itu tertahan di pohon, pengendara itu meloncat terlebih dahulu kedalam parit.

“Untung pengendaranya cepat loncat, kalau tidak ia (red, pengendara) bisa tertimpa motor kaisar itu,” ucapnya.

Selain itu, salah seorang rekan pengendara motor kaisar yang terjun kedalam parit itu, Arif mengatakan, motor tersebut baru diambil dari dari dealernya pada Minggu (22/12). Namun, motor tersebut mengalami kerusakan pada gasnya.

“Gas motor itu macet dan sering lengket. Karena motor ini baru, maka kami bermaksud hendak membawanya ke dealer untuk di servis,” ujar Arif.

Kaisar itu juga, kata dia, sejak dikendarai dari Perumahaan Pinang Hijau sudah tidak nyaman dibawa. “Ketika dikendarai, kaisar ini goyang – goyang. Untung kami membawanya pelan – pelan, kalau enggak bisa mengenai pengendara lain,” ucapnya.

Selain itu, pantauan IsuKepri.com dilokasi kejadian, pengendara motor
kaisar tersebut terlihat syok atas kejadian itu. Sehingga, ia enggan memberikan keterangan seputar kronologis kecelakaan tunggal yang menimpanya. Kejadian itu juga, sempat menjadi pusat tontonan para pengendara yang melintas di lokasi kejadian. Sementara, motor kaisar itu diangkat dengan menggunakan truk derek yang melintas di lokasi kejadian setelah 30 menit dari kecelakaan tunggal terebut. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Hypnotherapi Fundamental Class Buka Pelatihan di Tanjungpinang

Read Next

Dishubkominfo Gembok Mobil Parkir di Jalan Tambak