Junjung Sportifitas dalam Olahraga

Gallery – Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, salah satu cara menciptakan tubuh yang sehat adalah dengan berolahraga. Untuk menciptakan tubuh yang sehat tersebut,  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kejuaraan Tenis antar pelajar se-Provinsi Kepri Tahun 2013, di lapangan Tenis Lantamal IV Tanjungpinang, Sabtu (30/11).

Kepala Dispora Provinsi Kepri, Drs. Riono Msi pada acara tersebut, sangat menyambut baik dan antusias dengan diselengarakanya kejuaraan Tenis antar pelajar. Event ini akan menjadi wahana untuk menyalurkan bakat dan minat bagi para pelajar khususnya olahraga Tenis lapangan.

Di samping ajang prestasi, kejuaraan itu juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi bagi para atlet pelajar guna menumbuhkan prolaku disiplin, berjiwa besar dan percaya diri dalam menghadapi setiap tantangan yang sekarang maupun yang akan datang. “Bertandinglah dengan semangat dan sportifitas, karena cara yang sportif memiliki kemulian yang sangat tinggi, kata Riono.

Kejuaraan tenis antar pelajar se-Kepri di lakasanakan selama 4 hari dan diikuti atlet tenis seluruh pelajar se-Kabupaten Provinsi Kepri, yaitu Karimun, Lingga, Bintan dan Tanjungpinang, kecuali Batam, Natuna dan Anambas tidak mengikuti kejuaraan tersebut. Dan penyelenggaraan kejuaraan tenis antar pelajar se-Kepri juga bekerjasama dengan Pengrov Pelti Provinsi Kepri dan Lantamal IV Tanjungpinang.

Mudah – mudahan kerjasama ini, dapat dijadikan sebagai modal karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, salah satu cara menciptakan tubuh yang sehat adalah dengan berolahraga. Kejuaraan ini juga menjadi dasar untuk bisa dapat melihat sejauh mana pembinaan yang telah dilakukan didaerah – daerah, kata Riono.

Narasi dan foto: AFRIZAL

suprapto

Read Previous

KPA Kepri Gelar Pelatihan Peduli AIDS

Read Next

Yayasan Pelantar II Buka Posko Bantuan Kebakaran KUD