Jelang Pemilu, Polres Razia Wisma dan Tempat Hiburan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dalam rangka menciptakan kondisi aman menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014 mendatang. Polres Tanjungpinang menggelar razia di sejumlah wisma dan tempat hiburan di wilayah Tanjungpinang, pada Minggu (15/12) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB.

“Ini razia ke dua yang kita lakukan dalam rangka cipta kondisi aman jelang pemilu 2014,” ujar Kanit Reskrim Bukit Bestari, Iptu  Efendri Alie, kepada IsuKepri.com.

Razia itu juga, sambungnya, dibagi dua zona. “Zona pertama di kawasan Polsek Kota dan sekitarnya. Lalu zona ke dua di kawasan Polsek Timur sampai di sekitaran Bandara RHF,” ujarnya.

Razia tersebut dimulai dari Wisma Tanjung depan Pasa Raya 21, berlanjut ke Wisma Anggrek Merah Jalan Anggrek Merah nomor 9. Kemudian, Tosscano KTV dan My Cafe di Jalan Rawasari dan berakhir setelah menertibkan balapan liar di Jalan Basuki Rahmat yang langsung dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan.

Pantauan IsuKepri.com, razia yang lakukan selama 2 jam tersebut, menggrebek sepasang pasangan mesum di Wisma Tanjung dan poster pornografi di salah satu cafe yang langsung dicopot Kapolsek.

“Ini kegiatan rutin yang kita lakukan setiap malam minggu dengan tujuan mengkoordinir ciptakan kondisi aman jelang pemilu,” katanya. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Chelsea vs Crystal Palace 2-1

Read Next

Teknologi Multy Drum Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat