Hypnotherapi Fundamental Class Buka Pelatihan di Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Hypnotherapi kini hadir di Kota Tanjungpinang. Kehadiran hypnotherapi itu juga, guna melatih berbagai kalangan masyarakat untuk memahami konsep dan mekanisme Hypnotist. Akan hal itu, Hypnotherapi Fundamental Class membuka pendaftaran untuk berbagai kalangan masyarakat di Kota Tanjungpinang.

Bahkan, pelatihan ini cocok bagi segala profesi, mulai dari pelajar, pekerja, pebisnis, pengajar, pengacara, pengusaha, pembicara, politikus, polisi, karyawan, kepemimpinan, parenting, entertaintment, penyanyi, penyair, pemantun, seniman, dan olahragawan, ujar Panitia Penyelenggara, Hindra, Ahad (22/12) kepada IsuKepri.com.

Ia mengatakan, dengan mengikuti pelatihan hypnosis, para peserta nantinya dapat melakukan hypnosis kepada orang lain secara aman dan benar, serta dapat menerapkan aplikasi terapi mental sederhana (Suggestion Therapy) melalui teknik Self_Hypnotist.

Untuk itu, bagi peserta yang mendaftar nantinya akan diberikan materi pelatihan seperti sejarah hypnosis, mekanisme pikiran dan tindakan manusia, ucap Hindra.

Serta, kata dia, materi pelatihan conscious mind, sub-conscious mind, critical area, formal hypnosis & informal hypnosis, state of consciousness (normal state, hypnosis state, sleep state), hypnotisability, suggestibility & suggestibility test, dan prinsip dasar sugesti.
Selain itu, peserta juga mendapat pelatihan aplikasi hypnosis, waking hypnosis, trance hypnosis, pre-induction, induction, deepening, depth level test, suggestion therapy, termination, dan post hypnotic suggestion, serta masih banyak materi pelatihan lainnya, kata Hindra.

Sementara, kata Hindra, system pelatihan bagi peserta yang mendaftar, akan mengikuti pelatihan teori 30 persen dan prakteknya 70 persen (hands-on workshop).

Para peserta juga akan dilatih oleh Instructur/ Fasilitator Suryadi Lie, SE, CHt, Ci, yang memiliki certified instruktur (CI) IBH, Certified Hypnotherapist (CHt) IBH, Human Mind Therapist, Mindset Motivator, Magician, Alumni Phoenix Institute, Owner dan Creator Jus Mama, ucapnya.

Hindra mengutarakan, para peserta yang telah mendaftar akan mengikuti latihan pada Minggu 12 Januari 2014 mendatang di Comfort Hotel Tanjungpinang. Pelatihan itu juga, akan dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Sedangkan, persyaratan bagi peserta yang akan mengikuti pelatihan, minimal berpendidikan SLTP, bisa baca tulis, dan tidak memiliki hambatan dalam komunikasi verbal (gagap), serta tidak memiliki hambatan serius dalam kepercayaan diri, ujarnya.

Ia mengatakan, jika peserta memiliki hambatan seperti itu, dan tetap ingin mengikuti workshop tersebut, maka sebelumnya peserta harus di therapy hingga sembuh sehari sebelum workshop atau di therapy langsung dalam workshop nantinya.

Bagi masyarakat Tanjungpinang yang berminat dan ingin mengikuti pelatihan Hypnotist dan Hypnotherapi ini, hanya mengeluarkan biaya pelatihan regular sebesar Rp1.500.000 serta Rp1.300.000 dan lunas sebelum 5 Januari 2014, biaya ini khusus untuk masyarakat umum, katanya.

Sedangkan, kata dia, untuk mahasiswa sebesar Rp1.300.000 dan
Rp1.000.000 lunas sebelum 5 Januari 2014. Sementara, cara pembayarannya melalui transfer via Bank BCA 8890465588 atas nama Suryadi, BNI 0206595153 atas nama Hindra Atmaja, Bank
Mandiri 1090007642341 atas nama Hindra Atmaja, atau bayar tunai di kantor.

Selain itu, dalam pelatihan peserta mendapat fasilitas student kit, CD musik instrument untuk self hypnosis, sertifikat, lunch, dan coffee break. Bahkan, free aktivasi indera ke-6 masuk kelas pada bulan berikutnya, ucapnya.

Jika masyarakat ingin informasi lebih jelas atau menregister, peserta dapat menghubungi saudara Erna di nomor telepon 0771 – 7335954 dengan PIN BB: 29AAE669. Atau langsung menghubungi Suryadi di nomor Hp 08127034685 dengan PIN BB: 74CFC79B. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lion Air Kembali Bawa Empat Imigran Gelap

Read Next

Kaisar Baru Beli Terjun Kedalam Parit Km 9