DPRD Gelar Rapat Istimewa Sambut HUT Batam

Batam, IsuKepri.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, menggelar rapat parnipurna istimewa guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Batam yang ke 184, pada Rabu (18/12) pagi di Kantor DPRD Kota Batam – Batam Centre.

Rapat parnipuna itu juga di pimpin oleh Ketua DPRD Kota Batam, Surya Sardi dan di hadiri Pejabat Pemko Batam. Selain itu, hadir juga Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan dan Wakil Wali Kota Batam, Rudi.

“VIsi dan misi Kota Batam akan tetap sama yakni menjadikan Batam sebagai bandar kota madani,” ujar Wakil Wali Kota Batam, Rudi usai di temui IsuKepri.com.

Pada kesempatan itu juga, Rudi berharap seluruh jajaran dinas dan intansi pemerintah di Kota Batam bisa bersama – sama untuk mewujudkan visi dan misi Batam.

Selain itu, salah seorang warga Batam, Fiqih Kommaruzzaman berharap, agar terwujudnya Kota Batam sebagai bandar dunia madani yang modern dan menjadi andalan pusat pertumbuhan perekonomian nasional.

“Saya sebagai warga Batam hanya bisa berharap, agar kedepannya Batam beradab, nyaman, bersih dan tertib,” ucapnya. (CR01)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kurir JNE Didakwa Atas Pencurian Barang Konsumen

Read Next

Bawaslu Kecewa Konvoi Deklarasi Damai Tanpa Pemberitahuan