DPC Partai Hanura Gelar Syukuran HUT Ke-7

Ketua-DPC-Partai-Hanura-Kota-Tanjungpinang-besama-keluarga-besar-H.-Azhar-Potong-Kue-ulang-tahun.Foto-ALPIAN-TANJUNG.jpg
Ketua-DPC-Partai-Hanura-Kota-Tanjungpinang-besama-keluarga-besar-H.-Azhar-Potong-Kue-ulang-tahun.Foto-ALPIAN-TANJUNG.jpg

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tanjungpinang, menggelar syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7,  di kediaman Ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, H. Azhar di Perumahan Sei Jang, RT 05 RW 07 Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (21/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

Selain pelaksanaan HUT ke-7 Partai Hanura, pada kesempatan itu juga bertepatan dengan hari lahir Ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, H. Azhar yang ke 59 tahun pada 21 Desember 2013.

Dalam sambutannya, Rona Andaka Septiawan, selaku tuan rumah dalam acara syukuran itu menyampaikan, pelaksanaan acara tersebut merupakan acara ulang tahun partai, dan juga acara ulang tahun Ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, H. Azhar yang juga ayah kandungnya.

“Dalam acara yang sangat sederhana ini, bukanlah acara kita sendiri, tetapi acara kita bersama. Dan acara ini juga dapat terlaksana atas dukungan rekan – rekan partai serta para pendekar partai yang telah bekerja keras agar tercapainya pelaksanaan acara malam ini dengan lancar,” ucap Rona.

Ia mengatakan, para pendekar – pendekar partai itu merupakan para Caleg – Caleg Partai Hanura yang akan bertarung di Pemilu 2014 mendatang.

Dalam syukuran tersebut, dihadiri seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tanjungpinang, Caleg DPRD Provinsi Kepri, Caleg DPR RI Andi Kusuma, para Kader Partai Hanura, Ketua PAC se-Kota Tanjungpinang dan tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat Kota Tanjungpinang. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Khazalik Apresiasi DKP Kepri Atas Pembersihan Pantai

Read Next

Azhar Ulang Tahun Bertepatan HUT Partai Hanura