Dispora Kepri Gelar Kejuaraan Tenis Antar Pelajar

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kejuaraan Tenis antar pelajar se-Provinsi Kepri Tahun 2013, di lapangan Tenis Lantamal IV Tanjungpinang, Sabtu (30/11).

“Saya atas nama pemerintah Provinsi Kepri sangat menyambut baik dan antusias dengan diselengarakanya kejuaraan Tenis antar pelajar ini. Semoga event ini akan menjadi wahana untuk menyalurkan bakat dan minat bagi para pelajar khususnya olahraga Tenis lapangan,” kata Kepala Dispora Provinsi Kepri, Drs. Riono Msi, dalam sambutanya.

Dia mengatakan, kejuaraan tenis ini dilaksanakan selama 4 hari dan diikuti atlet tenis seluruh pelajar se-Kabupaten Provinsi Kepri, yaitu Natuna, Batam, Karimun, Lingga, Anambas, Bintan dan Tanjungpinang.

Selain itu, penyelenggaraan kejuaraan tenis antar pelajar se-Kepri ini, kata Riono, juga bekerjasama dengan Pengrov Pelti Provinsi Kepri dan Lantamal IV Tanjungpinang.

“Mudah – mudahan kerjasama ini dapat dijadikan sebagai modal awal untuk bisa meraih prestasi dikalangan pelajar se Provinsi Kepri. Serta, kejuaraan ini juga menjadi dasar untuk bisa dapat melihat sejauh mana pembinaan yang telah dilakukan didaerah – daerah,” ujar Riono.

Riono menyampaikan disamping ajang prestasi, kejuaraan itu juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi bagi para atlet pelajar guna menumbuhkan prolaku disiplin, berjiwa besar dan percaya diri dalam menghadapi setiap tantangan yang sekarang maupun yang akan datang.

“Saya hanya menyampaikan kepada atlet yang bertanding, yakni ada sekitar 57 orang supaya bertandinglah dengan semangat dan sportifitas, karena cara yang sportif memiliki kemulian yang sangat tinggi,” kata Riono. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Liga Premiere Inggris : Cardiff City vs Arsenal 0-3

Read Next

Kemenpora Tinjau Pelaksanaan Kejuaraan Tenis Antar Pelajar