Dispar Tanjungpinang Selenggarakan Lomba Foto Budaya dan Pariwisata

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Tanjungpinang, menyelenggarakan lomba foto yang bertemakan Budaya dan Pariwisata Tanjungpinang.

“Penyelengaraan lomba poto tersebut, untuk memberikan gambaran sekaligus mengangkat potensi Budaya dan Pariwisata Tanjungpinang,” kata Kasi Pengembangan Kreativitas Media Teguh Susanto, Kamis (12/12).

Teguh mengatakan, kegiatan lomba tersebut bertujuan untuk menyediakan wadah bagi pecinta fotografi di Tanjungpinang dan lomba itu juag dibagi dua kategori.

“Pertama kategori pelajar atau mahasiswa dan kedua kategori umum. Untuk pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti perlombaan ini dapat mengirimkan foto melalui email [email protected], dan [email protected], atau dapat diantar langsung ke kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Tanjungpinang,” kata Teguh.

Sementara, panitia lomba foto Budaya dan Pariwisata Tanjungpinang, kata Teguh, menyediakan total hadiah sebesar 36 juta rupiah. Selain hadiah uang tunai, panitia juga akan memuat hasil karya pemenang lomba foto pada majalah dan web site Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Tanjungpinang.

“Masyarakat dan pecinta fotografi dapat mengirimkan foto apa saja yang bertemakan Budaya dan Pariwisata Tanjungpinang. Untuk juara pertama, masing – masing kategori berhak atas hadiah sebesar Rp6 juta,” kata Teguh.

Panitia lomba foto Budaya dan Pariwisata Tanjungpinang ditutup pada 17 Desember 2013, pukul 24.00. Juri – juri yang akan menilai foto kiriman peserta lomba didatangkan dari Jakarta. Yaitu , Don Hasman, Yadi Yasin, Indra Martino. Sedangkan juri dari dalam daerah adalah Yuli Sepeti dan Adi. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Es Pisang Ijo Diminati Warga Batam

Read Next

Satlantas: Kecelakaan di Tanjungpinang Turun Selama 2013