Dishub Tanjungpinang Akan Sediakan Posko Terpadu Natal

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tanjungpinang akan menyediakan Posko Terpadu Natal dan Tahun Baru 2014 di beberapa titik di kawasan Kota Tanjungpinang.

Posko Terpadu Natal dan Tahun Baru itu, akan kita laksanakan sebelum memasuki Natal 25 Desember 2013 di Pelabuhan Sri Bintan Pura dan Pasar, serta di beberapa titik lainnya di Tanjungpinang, ujar Kepala Dishubkominfo Kota Tanjungpinang, Wan Samsi, Senin (9/12) kepada IsuKepri.com.

Samsi mengatakan, untuk kepastian jadwal pelaksanaan posko terpadu itu sendiri belum dapat diumumkan sementara ini. Karena masih tahap persiapan.

Yang jelas, pelaksanaan posko terpadu itu sebelum Natal tentunya. Kemudian, kita sambung lagi untuk Tahun Baru 2014. Untuk jadwal pastinya, tentu kami bahas dulu dengan kabid darat, katanya.

Posko terpadu tersebut, kata Samsi merupakan persiapan Dishubkominfo Kota Tanjungpinang dalam mengantisipasi lonjakan arus mudik perayaan Natal 25 Desember 2013 dan Tahun Baru 2014 mendatang. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kerusuhan Singapura Insiden Serius

Read Next

WTO Apresiasi SBY dan Gita Wiryawan