Brigjen TNI Deni Beri Cinderamata Kepada Danrem Baru

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Mantan Komandan Korem (Danrem) 033/ Wira Pratama, Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Deni K Irawan memberikan cinderamata kepada Danrem 033/ Wira Pratama, Brigjen TNI B. Zuirman, dan melakukan salam komando.

Hal itu juga dilakukan pada acara ramah tamah Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan di Hotel Aston Tanjungpinang, Sabtu (21/12) malam.

Dalam sambutannya, Mantan Danrem 033/ Wira Pratama, Brigjen TNI, Deni K Irawan mengatakan, sebenarnya serahterima Jabatan (Sertijab) telah dilakukan pada 3 Agustus 2013 lalu dengan Danrem 033/ Wira Pratama yang baru, yakni Brigjen TNI B. Zuirman.

“Sebenarnya saya serah terima pada 3 Agustus dan sekaranglah malam pengantar tugas ke Darem baru bersamaan ramah tamahnya Pangdam. Jadi, bisa langsung disaksikan oleh Pangdam,” ucapnya.

Selain itu, Brigjen Deni menjelaskan, selama kurang lebih 1 tahun menjabat Danrem 033/ Wira Pratama, ia telah menjaga keamanan wilayah seperti anjuran Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Selama bertugas, saya lebih bersama – sama disini, dibimbing menjaga keamanan wilayah atas petunjuk beliau (red, Gubernur) untuk bisa melakukan dengan baik, karena saya merasakan besarnya rasa kekeluargaan disini (red, Kepri),” ujarnya.

Akan hal itu, Deni mengharapkan, rasa kebersamaan tugas yang memang sungguh luar biasa di Provinsi Kepri, bisa menjadikan modal paling berharga ditempat tugasnya yang baru.

“Dimana kita bekerja bersama, pasti tugas tidak akan terasa berat. Untuk itu, saya mohon doa restu dan mohon pamit, jika memang ada salah dalam menjalankan tugas kemarin, saya meminta maaf sebesar – besarnya kepada Gubernur dan Prajurit Korem 033/ Wira Pratama,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Danrem 033/ Wira Pratama, Brigjen TNI B. Zuirman mengatakan, kunjungan perdana Pangdam I Bukit Barisan yang diselaraskan dengan pengantaran tugas resmi tersebut, diacarakan dengan sangat baik.

“Semoga bisa menambah kesatuan dan persatuan kita. Saya memang baru menjabat selama 4 bulan. Tapi sudah banyak mengenal masyarakat Kepri, cuman untuk masyarakat Anambas yang belum dikunjungi, mungkin kedepannya. Saya berterimakasih sekali atas resminya pengantaran tugas yang diberikan kepada saya,” ucapnya.

Sementara, Gubernur Provinsi Kepri, H. Muhammad Sani mengatakan, dalam acara inilah, secara resmi pengataran tugas Danrem 033/ Wira Pratama yang baru disaksikan langsung oleh Pandam I Bukit Barisan.

“Dimana dulu telah digantikan secara resmi pengantaran tugas, maka sekarang juga akan dilakukan secara resmi,” ucap Gubernur. (RON)

Alpian Tanjung

Read Previous

Azhar Targetkan Partai Hanura Pemenang Pemilu 2014

Read Next

SPK – TPI Akan Bagikan DVD Film Dokumenter Hari Ini