Azhar Ulang Tahun Bertepatan HUT Partai Hanura

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tanjungpinang, H. Azhar melaksanakan syukuran pada hari ulang tahunnya yang genap berusia 59 tahun. Hari ulang tahun Azhar itu juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Partai Hanura yang jatuh pada 21 Desember 2013.

Akan hal itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, H. Azhar sengaja menggelar syukuran tersebut di kediamannya di Perumahan Sei Jang RT 05/ RW 07 Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, pada Sabtu (21/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Saya sengaja merayakan hari jadi ini di rumah saya pada tahun ini. Untuk itu, sebelumnya saya meminta izin kepada DPP agar pada tahun ini saya ingin merayakannya di rumah bersama rekan – rekan partai dan keluarga besar Partai Hanura,” ucap Ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, H. Azhar.

Azhar menyampaikan di hari ulang tahunnya yang dilaksanakan tersebut, secara kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun Partai Hanura.

Hari ulang tahun partai, hanya secara kebetulan sama dengan hari lahir saya. Untuk itu, saya sangat cocok dengan Partai Hanura. Selain itu, isteri saya juga bernama nurani. Maka dari itu, saya bergabung dengan Partai Hanura ini, dan untuk itu saya selalu berbuat dengan hati nurani,” ujarnya.

Maka, kata dia, gunakanlah hati nurani dalam berbuat, serta membuat sesuatu kebijakan itu melakukannya dengan hati nurani.

“Insya Allah, amanah yang dipercayakan oleh rakyat akan terlaksanakan dengan kita berbuat dengan hati nurani itu. Mudah – mudahan, kita semua selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Azhar meniup api lilin yang terpasang di kue ulang tahunnya yang ke 59 tahun, dan melakukan pemotongan kue. Selain itu, Azhar melakukan pemotongan kue HUT Partai Hanura, yang dipampingi oleh Caleg DPR RI, Andi Kusuma. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

DPC Partai Hanura Gelar Syukuran HUT Ke-7

Read Next

Pandam I Bukit Barisan Gelar Ramah Tamah di Aston